Senin, 02 April 2018

Gadai BPKB mobil dan motor di WOM Finance

Gadai BPKB Motor di WOM Finance

Bukan rahasia lagi bahwa kebutuhan akan bantuan uang tunai merupakan hal yang wajar di era modern ini. Untungnya terdapat banyak cara mendapatkan bantuan uang tunai, salah satunya yaitu dengan menggadaikan BPKB motor di WOM Finance. Anda pasti bertanya, mengapa saya harus memilih WOM Finance?
Apa kelebihan WOM Finance dibanding perusahaan pembiayaan kredit sepeda motor lainnya? Nah jika itu pertanyaan Anda, ulasan mengenai gadai BPKB motor di WOM Finance berikut ini bisa dapat Anda jadikan rujukan terbaik.

Gadai BPKB Motor di WOM Finance

Silahkan kirim data anda melalui SMS ke Kami dengan format sebagai berikut :
Nama/No HP/Merk&Type/Tahun/Domisili
Contoh : Abah/08986686620/Honda CRV/2013/Bogor
Kemudian kirim ke

089-866-866-20

Banyak orang yang mengalami hari-hari buruk karena berurusan dengan perusahaan leasing yang tidak berkualitas. Termasuk yang paling sering terjadi adalah sulitnya mengambil kembali BPKB karena perusahaan leasing tersebut telah menggadaikan ulang BPKB pada pihak ketiga.
Untungnya hal tersebut tidak mungkin terjadi jika Anda memilih WOM Finance karena WOM Finance telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi segala bentuk administrasi dilakukan dan diatur dengan sangat profesional sehingga debitur tidak perlu khawatir jika terjadi masalah dikemudian hari. WOM Finance telah hadir sejak tahun 1982 yang lalu, sehingga kredibilitas dan reputasinya tidak perlu diragukan lagi.
Gadai BPKB motor di WOM Finance merupakan opsi yang paling tepat ditengah banyaknya perusahaan leasing abal-abal.
Selain itu, banyak juga kasus yang menunjukan debitur tidak sanggup membayar cicilan karena bunga yang diterapkan perusahaan leasing sangatlah besar. Hal itu kemungkinan besar tidak akan terjadi jika Anda memilih WOM Finance, karena debitur tidak perlu membayar bunga dalam jumlah besar perbulannya. Bunga yang diterapkan cukup rendah yaitu 9 %, jauh lebih kecil daripada perusahaan leasing lainnya yang menerapkan bunga diatas 20 %.
Selain itu debitur tidak perlu membayar cicilan dalam jumlah banyak perbulannya, karena debitur bisa memilih tenor maksimal selama 48 bulan. Jadi kasus debitur kabur dan berurusan dengan perusahaan leasing tidak akan terjadi jika bergabung dengan WOM Finance.
Gadai BPKB motor di WOM Finance bisa menjadi solusi terbaik terutama saat calon debitur membutuhkan dana yang mendesak. Proses pencairan di WOM Finance bisa dilakukan hanya dalam 2 hari bahkan 24 jam (khusus daerah Jabodetabek). Selain itu nominal pencairan bisa mencapai 60 % dari harga motor, hal tersebut tentunya sangat membantu Anda yang membutuhkan dana yang lumayan besar. Namun sebelum Anda apply pengajuan kredit, pastikan usia kendaraan maksimal 5 tahun dan tanpa modifikasi.
Anda juga bisa mendapatkan simulasi kredit secara gratis melalui  Gadai BPKB motor di WOM Finance merupakan pilihan paling cerdas, dan Anda pun bisa mendapatkan uang tunai dengan aman dan nyaman.
Gadai BPKB mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar